Minggu, 30 Juli 2017

Begini cerita dibalik pengeroyokan Dicky SM*SH hingga babak belur oleh 4 Pria

Detik Nusa

Infoteratas.com - Hari ini, Minggu 30 Juli 2017, Dicky 'SM*SH' melaporkan 4 orang laki-laki yang melakukan tindakan pengeroyokan terhadap dirinya.

Ia mendatangi Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, untuk menindaklanjuti kasus pengeroyokan ini.

Lewat sebuah surat laporan, Dicky mengaku pada Sabtu, 29 Juli 2017, dirinya dikeroyok oleh empat laki-laki yang tidak dikenal.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Lobby City Plaza Wisma Mulia, jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 42 sekitar pukul 03.00 dini hari.

Semua berawal saat Dicky tengah nongkrong bersama temantemannya. Namun saat teman-temannya keluar, ia memutuskan untuk keluar belakangan. Apesnya, beberapa cowok datang dan langsung menahannya.

Para pria itu mengatakan hal yang tidak enak kepada dirinya. Padahal dari empat laki-laki yang mengeroyoknya, Dicky mengaku jika ia sama sekali tidak mengenal mereka.
Akibat pemukulan ini, Dicky mengalami luka memar pada bibir, dada, bahu kanan, dan kepala belakang.

“Jadi ceritanya kita habis nongkrong sama teman-teman kita, terus teman-teman kita udah pada pulang duluan, pada keluar, kita keluar belakangan. Tiba-tiba ada cowok-cowok, terus cowok itu kayak nahan aku gitu. Dia kayak ngomong sesuatu yang nggak enak sama aku, padahal aku nggak tahu itu orang siapa, aku nggak kenal.”.

Dari insiden tersebut, asisten Dicky Smash menduga jika ha itu disebabkan oleh seorang wanita yang saat itu muncul begitu saja ketika ia tengah terlibat cekcok dengan para pria tersebut. “Terus ada cewek dateng nggak terima kalau cowok itu dibentak-bentak, adu bacot sama cewek itu, terus ribut-ribut. Tiba-tiba ditendang sampai tergeletak”, kata Senli.

Barulah usai Senli ditendang, Dicky langsung dikeroyok hingga dirinya jatuh. “Aku nggak ngerti tiba-tiba ada cowok yang narik aku terus nonjok aku sampai aku jatuh, posisinya tangan aku ke belakang sampai tulang engsel aku kegeser”.

Beruntungnya saat insiden tersebut Dicky Smash ditolong oleh pihak keamanan yang ada disana. “Terus bibir aku agak sedikit robek, posisinya aku udah jatuh, udah hampir nggak sadarin diri mereka masih nendang-nendang aku. Sampai aku diamanin sama sekuriti biar aku nggak kena tonjok lagi sama mereka”.

Senli sendiri mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri, hidung, bahu kanan, bahu kiri, dan kepala.

Keduanya telah melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Memang terlihat dalam video yang diunggah oleh Dicky lewat Instastorynya, wajah personil SMASH itu terlihat biru memar.

Ia juga memberitahukan bahwa bibirnya bengkak, tulang engsel bahu kanannya bergeser, kepala bagian belakangnya benjol dan dadanya tergores.

Sedangkan mata sang asisten terlihat sangat bengkak, merah dan memar.

Belum tahu pasti latar belakang keempat laki-laki tak dikenal itu mengeroyok Dicky dan asistennya.(Grid.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar