Sabtu, 09 Juni 2018

20 Pelanggan Di Maluku Dapat Tiket Mudik Gratis Telkomsel

Detik Nusa
Ambon, Malukupost.com - 20 pelanggan setia pengguna Telkomsel di Maluku kebagian tiket gratis melalui program mudik lebaran telkomselPoin 2018 dalam rangka merayakan Hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. 20 tiket gratis one way ini merupakan bagian dari 490 tiket mudik gratis regional Sulawesi, kalimantan, Papua dan Maluku yang didapati melalui penukaran TelkomselPoin melalui nomor Telkomsel kartu Halo, Simpati, Kartu AS dan LOOP.
Ambon, Malukupost.com - 20 pelanggan setia pengguna Telkomsel di Maluku kebagian tiket gratis melalui program mudik lebaran telkomselPoin 2018 dalam rangka merayakan Hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

20 tiket gratis one way ini merupakan bagian dari 490 tiket mudik gratis regional Sulawesi, kalimantan, Papua dan Maluku yang didapati melalui penukaran TelkomselPoin melalui nomor Telkomsel kartu Halo, Simpati, Kartu AS dan LOOP.

Berdasarkan pantauan media ini, ceremony pelepasan para pemenang program mudik gratis di Maluku dilaksanakan di ramadhan fair yang berlangsung di Maluku City Mall, Kamis (7/6) oleh General sales dan Marketing Area pamasuka dan didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulette.

Ceremony pelepasan para pemenang program mudik tersebut ditandai dengan penyerahan tiket gratis kepada para pemenang. Khusus di regional papua Maluku para pemenang akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat terbang dengan rute Timika-Sorong-Ambon-Jayapura ke tujuan Makasar dan dimulai pada tanggal 12 juni 2018.

General sales dan Marketing Area Pamasuka, Widodo mengatakan, sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan setia Telkomsel dan juga untuk memeriahkan momen mudik hari raya Idul Fitri tahun ini. Telkomsel telah menyiapkan berbagai layanan program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik, salah satunya melalui program mudik gratis.

"Cukup dengan menukarkan TelkomselPoin, pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari kapal laut dan pesawat udara,"ujarnya.

Menurut Widodo, program tahunan yang diadakan telkomsel ini diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program-program bermanfaat untuk Hari raya Idul Fitri tahun 2018.

"Untuk menambah jumlah TelkomselPoin, pelanggan simPATI, kartu AS dan LOOP hanya perly melakukan pengisian pulsa minimal Rp 50.000. maka secara otomatis pelanggan akan mendapatkan 10 poin dan berlaku untuk kelipatannya," ungkapnya.

Dijelaskan Widodo, TelkomselPoin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel. pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian atau isi ulang dimana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat, serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.

“Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan yes/ok, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel anda untuk mendapatkan berbagai keuntungan dan hadiahnya," pungkasnya.(MP-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar