Kamis, 03 Mei 2018

Pemkot Surakarta Lakukan Kunker Ke Ambon

Detik Nusa
Ambon, Malukupost.com - Pemerintah Kota Surakarta melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Ambon yang dipimpin langsung oleh wakil walikota Surakarta, bersama 21 orang Staf dan Asisten Sekretaris Daerah Kota Surakarta. Kunjungan Kerja ini diterima langsung oleh Asisten II Sekretariat Kota Ambon, Robby Silooy didampingi oleh para pimpinan OPD Pemerintah Kota Ambon, yang bertempat di Lantai II Balai Kota Ambon, Kamis (3/5).
Ambon, Malukupost.com - Pemerintah Kota Surakarta melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Ambon yang dipimpin langsung oleh wakil walikota Surakarta,  bersama 21 orang Staf dan Asisten Sekretaris Daerah Kota Surakarta. Kunjungan Kerja ini diterima langsung oleh Asisten II Sekretariat Kota Ambon, Robby Silooy didampingi oleh para pimpinan OPD Pemerintah Kota Ambon, yang bertempat di Lantai II Balai Kota Ambon, Kamis (3/5).

Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo mengatakan, pihaknya ingin sekali belajar dan akan melakukan kerjasama di bidang pengembangan kota wisata dan investasi dari kota Ambon.

"Kunjungan ini dikatakan penjajakan karena baru pertama kali datang ke Ambon dan melihat begitu indah, bagus dengan kekayaan alam yang dimiliki seperti banyaknya pantai. Karena itu Kota Ambon tentunya dalam menangani pariwisata pasti sangat  maju,” ujarnya.

Purnomo berharap kedepan dapat menjalin kerjasama dengan Kota Ambon di bidang pengembangan wisata serta bidang-bidang lain yang dapat membawa dampak positif bagi pengembangan daerah masing-masing.

Sementara itu, Asisten II Sekertaris Kota Ambon, Robby Silooy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Surakarta yang telah berkunjung ke Kota Ambon.

"Karena mau datang ke Ambon tidak lagi mencari informasi tapi sudah dapat banyak informasi yang didengar tentang Ambon," ungkapnya.

Silooy berharap, dengan kunjungan ini kedepan ada perjanjian kerjasama dalam bidang Pariwisata dan lainnya sehingga, Solo dengan City Of Batik dapat dimanfaatkan oleh Ambon sebagai potensi daerah dan Ambon dengan potensi Pariwisatanya dapat pula dimanfaatkan bagi Solo. (MP-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar