Selasa, 26 September 2017

St Vincent & Grenadines Mendukung Penentuan Nasib Sendiri West Papua di Majelis Umum PBB

Detik Nusa
St Vincent & Grenadines Mendukung Penentuan Nasib Sendiri West Papua di Majelis Umum PBB
Wakil Perdana Menteri Saint Vincent dan Grenadines H.E. Louis Straker saat di meja sidang PBB (22/09/2017).
Pada hari Jum'at 22 September, di Majelis Umum PBB, Wakil Perdana Menteri Saint Vincent dan Grenadines H.E. Louis Straker, berbicara pada Debat Umum dan berbicara dengan penuh semangat tentang rakyat West Papua dan perjuangan untuk kebebasan.

Mengatasi dekolonisasi secara keseluruhan, Wakil Perdana Menteri berbicara tentang negara-negara yang "penentuan nasib sendiri yang dapat dicapai di bawah pengawasan PBB."

Dia berkata: "Kebenaran yang tidak menyenangkan adalah proses dekolonisasi yang tidak lengkap. Dan intensifikasi usaha sangat penting dalam mencapai tujuan pemerintahan mandiri sepenuhnya melalui pencapaian pilihan status politik yang sah yang memberikan persamaan politik mutlak."

Mengenai West Papua, Wakil Perdana Menteri berbicara tentang keinginan rakyat West Papua untuk kebebasan, dengan menyatakan,

"Kami memiliki simpati yang besar untuk aspirasi yang sah dari rakyat West Papua untuk kebebasan dan kebebasan melalui sarana politik yang sah untuk mengatur diri mereka sendiri dan membimbing takdir mereka sendiri."

Rakyat West Papua sangat berterima kasih atas dukungan terobosan ini dari negara Karibia pertama di Majelis Umum PBB dan kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan tulus atas semangat solidaritas yang luar biasa ini.

Baca ini: (Perlu dan Pentingnya Dewan Komite ULMWP Umumkan Perkembangan Papua Merdeka di Tingkat Internasional)

Dukungan untuk hak dasar West Papua untuk menentukan nasib sendiri sangat penting bagi masa depan masyarakat West Papua dan menjadikan persahabatan dan belas kasih manusia sejati untuk membela penentuan nasib sendiri West Papua sebagai Saint Vincent dan Grenadines, Kepulauan Solomon, Tuvalu dan Vanuatu semua telah dilakukan di Majelis Umum PBB.

Tadi malam di ibu kota Pelabuhan Numbay / Jayapura di West Papua, orang-orang menunjukkan rasa terima kasih dan dukungannya kepada negara-negara Afrika, Karibia dan Pasifik yang mendukung penentuan nasib sendiri West Papua di Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Kami mengirimkan solidaritas terdalam dan dukungan abadi kepada St Vincent dan Grenadines dan semua negara di Karibia selama serangan topan yang mengerikan. Kami juga mengirimkan solidaritas terdalam kami kepada semua bangsa dalam perjuangan melawan perubahan iklim dan kami mendesak setiap orang untuk mengambil semua tindakan yang mungkin dilakukan untuk membantu menghentikan dampak perubahan iklim.

Baca berikut ini:
  1. Solomon Islands Mendukung Hak Penentuan Nasib Sendiri untuk West Papua di Majelis Umum PBB
  2. Tuvalu Mendukung Penentuan Nasib Sendiri West Papua di Majelis Umum PBB
  3. Vanuatu Mendukung Penentuan Nasib Sendiri West Papua di Majelis Umum PBB

Posted by: Admin
Copyright ©Free West Papua Campaign | Tabloid WANI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar