Jumat, 01 September 2017

Daging Qurban 24 Kambing Dan 5 Sapi Dibagikan Tertib Dan Kondusif

Detik Nusa
Pembagian Daging Qurban Di Masjid Jabalul Khoir Purwodasi
Grobogan MetroRealita Cyberthug
Jumat (1/9) Dalam rangka memperingati hari raya Idul adha SMPN 1 Purwodadi kepala sekolah Purnyomo SPd.MPd potong 6 ekor kambing dan 2 ekor sapi.
Keplek.Iuran sukarela

Pembagian Daging 24 Kambing Dan 5 Sapi Di Masjid Jabalul Khoir Berlalan Tertib
Grobogan Metro Realita Cyberthug 
Pembagian daging Qurban dilapangan Masjid Jabalul Khoir Purwodadi berjalan lancar.
Dalam pembagian nampak tertib dan tamu yang datang berbaris menjadi 2 barisan yang dibantu oleh petugas dalmas Kepolisian Polres Grobogan.
Setelah menjalankan sholat Idul Adha 1438 H tepat  pada (1/9) 2017 seluruh Jamaah berkumpul di aula Masjid Jabalul Khoir Purwodadi menunggu selesainya pemotongan hewan Qurban.
Meski semua yang hadir terdiri dari abang becak dan masyarakat yang antri sudah berbaris sambil membawa keplek untuk mendapatkan pembagian sama rata dan semuanya mendapatkan bagian daging Qurban.
Dalam pembagian daging Qurban hari ini berjalan tertib dan aman.
Ketua Panitia qurban masjid Jabalul Khoir Simpanglima Purwodadi Tugiman S.Pd dibantu anggota lainya saling membantu untuk terlaksananya proses pembagian yang adil dan  merata.
Mahmud anggota panitia Qurban mengatakan untuk tahun ini qurban di masjid Jabalul Khoir berkurang dibanding tahun sebelumnya hari ini sebanyak 24 ekor kambing dan 5 ekor sapi untuk di qurbankan,dan panitia sudah memberi Keplek sebanyak 600 buah itupun belum pendatang yang lainya,24 ekor kambing dan 5 ekor sapi hasil dari swadaya Masjid Jabalul Khoir Purwodadi dan belum ada bantuan dari anggota Dewan maupun Pemimpinan lainya sampai hari ini proses pembagian daging Qurban berjalan lancar dan terkendali."ungkap Mahmud.
Ketua panitia Qurban Tugiman S.Pd saat pembagian langsung berada dilapangan mengatakan."Pembagian daging Qurban aman dan tertib tanpa ada kekurangan sedikitpun.Panitia sudah mempersiapkan sebelumnya sebanyak 600 lembar keplek dan ada kelebihan untuk tamu yang lain,meski terjadi saling dorong itupun sudah wajar karena sengaja dibariskan oleh petugas polisi yang mengatur ketertiban."ungkap ketua panitia Qurban Tugiman S.Pd.(RH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar