Senin, 19 Maret 2018

Richard Louhenapessy Optimistis "SANTUN" Menang Di Ambon

Detik Nusa
Ambon, Malukupost.com - Richard Louhenapessy, ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Maluku, Said Assagaff - Anderias Rentanubun, optimistis pasangan dengan jargon Santun itu akan menang di Kota Ambon. "Sebagai ketua tim saya optimis Santun dapat meraih kemenangan maksimal di Kota Ambon Manise," katanya di Ambon, Minggu (18/3). Ia mengatakan, dengan kekuatan dan basis politik yang ada, dipastikan pasangan Santun akan menang di Kota Ambon.
Ambon, Malukupost.com - Richard Louhenapessy, ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Maluku, Said Assagaff - Anderias Rentanubun, optimistis pasangan dengan jargon Santun itu akan menang di Kota Ambon.

"Sebagai ketua tim saya optimis Santun dapat meraih kemenangan maksimal di Kota Ambon Manise," katanya di Ambon, Minggu (18/3).

Ia mengatakan, dengan kekuatan dan basis politik yang ada, dipastikan pasangan Santun akan menang di Kota Ambon.

Optimisme tersebut, kata Richard, bukan tanpa alasan yang jelas, karena basis partai Golkar Kota Ambon didukung koalisi partai pendukung.

"Kader Golkar selalu bekerja keras, ditunjang koalisi partai pendukung, kita optimis akan menang di kota ini," ujarnya.

Menurut Richard, partai Golkar juga memiliki sejuta pengalaman berpolitik, serta memiliki banyak infrastruktur perangkat hingga ke tingkat RT dan RW.

"Golkar di Maluku harus menang bukan hanya di Pilkada, Pileg tetapi juga Pemilihan Presiden tahun 2019, karena partai ini memiliki banyak pengalaman," ujarnya.

Sebelumnya calon Gubernur Maluku Said Assagaff, meminta seluruh kader partai untuk tertib di barisan memenangkan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Umum 2019.

"Semua kader harus tetap berada di barisan, jika ada yang mencoba untuk tidak tertib dan tidak santun berpoltik maka akan diberhentikan," katanya.

Ia menyatakan, membangun provinsi Maluku tidaklah gampang karena dibutuhkan calon pemimpin yang telah berpengalaman membangun provinsi Seribu Pulau tersebut.

"Saya telah berpengalaman membangun Maluku mulai sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur selama lima tahun, kemudian menjadi Gubernur periode pertama. Begitu pun Andarias Rentanubun yang menjabat Bupati Maluku Tenggara dua periode, juga memiliki pengalaman luas membangun daerah," katanya. (MP-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar