Selasa, 26 September 2017

Miris! Ibu Ini Mau Lompat Bunuh Diri Bersama Putrinya yang Gemetaran dan Berteriak "Tidak Mau, Aku Takut", Ternyata Alasannya Dibaliknya Bikin Merinding ...

Detik Nusa
Belum lama ini, seorang wanita di Beijing membawa anaknya ke luar jendela, sepertinya ingin melompat bunuh diri. Anak itu ketakutan dan terus menangis, "Bu, aku tidak mau! Aku tidak mau!"




Maskyarakat di tempat kejadian segera menghubungi polisi. Polisi langsung datang untuk mencegah ibu ini. Tapi ibu ini bersikeras untuk melompat bersama anaknya itu. Gadis malang itu terlihat tidak dapat berbuat apa-apa mengatakan, "Ibu jangan dorong aku, aku lompat sendiri."
Ternyata, suaminya selingkuh dan tidak peduli dengan keluarga, bahkan pindah dan tinggal bersama selingkuhannya. Wanita ini putus asa dan ingin bunuh diri bersama putrinya. Sang suami bergegas ke tempat kejadian setelah dihubungi. Ketika melihat suaminya datang, ia berteriak, "Aku sudah maafkan kamu selingkuh, tapi sudah 3 bulan kamu tinggal dengan wanita itu."

3 jam kemudian, wanita itu tampak capai. Polisi mengambil kesempatan dan buru-buru menarik ibu dan anak masuk ke dalam rumah, menyelesaikan masalah ini.

Jika kamu sedih dan putus asa, jangan mengambil keputusan untuk bunuh diri. Tegarlah dan lihat ke depan, masih banyak yang bisa kamu lakukan. Para suami, jangan lah selingkuh. Hal ini hanya menyakiti keluarga yang kamu bangun. Sayangilah istri dan anakmu, karena kamu telah mengatakan perjanjian di hari pernikahan mu. SHARE cerita ini yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar