Rabu, 27 September 2017

Bergaya Glamor, Artis Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim Polri. Ini Hasilnya!

Detik Nusa

Infoteratas.com -  Syahrini memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri di Gedung KKP, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Datang menumpangi Toyota Alphard warna putih, artis yang terkenal dengan slogan Maju Mundur Cantik itu didampingi manajer sekaligus kakaknya, Aisyahrani, tiba pada pukul 12.00.

Penampilan mantan duet Anang Hermansyah itu, terlihat mencolok karena menggunakan topi merek Gucci. Dalam situs resmi Gucci, topi jenis baseball hat with Gucci headband berwarna hitam dan putih itu dibanderol seharga Rp 5.896.650.

Celana Balenciaga warna hitam dibanderol Rp 8.710.000. Kaca mata yang digunakan perempuan yang kerap disapa Inces itu bermerk Saint Laurent.


Bila dijumlah, seluruh yang dipakai Syahrini mempunyai harga sekitar Rp 46.516.000. Itu belum termasuk harga jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul Newman 6263 digadang-gadang seharga Rp 10 sampe 20 miliar.

Syahrini dipanggil Bareskrim lantaran pernah menggunakan jasa First Travel untuk umrah. Pada Maret 2017 Syahrini umrah bersama keluarganya.


Syahrini (35) juga merasa  kesal diberitakan mengenai dirinya yang ikut tersangkut kasus penipuan jasa pemberangkatan umroh, yang dilakukan oleh First Travel.
Dengan lantang, ia menjawab bahwa dirinya tidak mengenal siapa pemilik First Travel, yang dimaksud adalah Anniesa Hasibuan dan kawan-kawannya.

"Saya tidak kenal dengan yang bersangkutan (Anniesa Hasibuan). Saya tidak kenal baik, saya hanya kenal satu kali di airport saat berangkat. Jangan mengait-mengaitkan saya dengan tersangka," kata Syahrini, usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Ia mengungkapkan dirinya kesal bahwa ia mendapat pemberitaan kepergian umrohnya beberapa waktu lalu, mendapatkan endorse oleh First Travel.
"Semuanya, keluarga saya membayar secara resmi kepada First Travel. Kemudian juga sistem kami adalah kerjasama. Saya juga keliling dunia kemanapun saya enggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah. Masa saya diendorse," ucapnya dengan nada tinggi.
"Saya datang, memenuhi panggilan bareskrim untuk menjawab pertanyaan yang disinyalir semuanya bohong dan tidak benar," tambahnya.

Ketika ditanyakan mengenai kerjasamanya dengan First Travel, dengan nada tinggi Syahrini menjelaskan ia mendapat diskon dari kerjasama tersebut.

"Kerja samanya adalah saya pastinya dapat discount dari harga misalkan satu, jadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya semuanya full membayar," ujar Syahrini.
Syahrini pergi umroh ke Tanah Suci Mekkah, pada 26 Maret 2017. Sebelum berangkat, ia pun memberikan keterangan bahwa dirinya pergi ibadah bersama 19 orang keluarganya.

Syahrini pun saat itu mengatakan bekerjasama dengan First Travel dalam umrohnya kala itu, dengan mendapatkan bangku VVIP.
"Terima kasih First Travel ini luar biasa VVIP. Mempermudah kami beribadah," ungkap Syahrini.
Diberitakan sebelumnya, Syahrini dikabarkan memiliki keterkaitan dalam kasus penipuan biro perjalanan umroh First Travel, karena dirinya pernah mendapatkan endorsemen untuk berangkat umroh bersama keluarganya.(http://ift.tt/2r4t3bO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar